events and celebrations

My 24th Birthday

Ga kerasa udah 24 tahun aja sekarang. Alhamdulillah, masih dikaruniai kesehatan sampai umur segini dan dikelilingi oleh orang-orang yang aku cintai dan mendengar aneka whises dari mereka. Tahun ini adalah ulang tahun pertama yang dirayakan bareng dengan Uncle D. Untuk pertama kalinya dia ngasih surprise dan berhasil!
Usahanya boleh deh diacungin jempol mengingat dia orang yang super cuek dan ternyata dia bisa koordinasi juga sama orang lain. Tengah malem dibangunin sepupu yang bilang ada orang yang ngetok2 pintu apartemen, terus dengan takut-takut buka pintu dan ternyata ada Uncle D berdiri dengan bawa kue ulang tahun, pake sweater coklat garis-garis favoritku. Yaampuuun bisa aja ya ternyata. Ga berharap sih dia bisa so sweet gini dan ngasih surprise soalnya sebelumnya lempeng aja gitu.
Dan ternyata kue ulang tahun yang dia bawa adalah kue yang sama yang aku kirim ke kantor nya pas dia ulang tahun Mei kemarin. Anyway, terima kasih ya Uncle =*
nn3nn2 nn4 nn5
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s