holidays

Honeymoon Juli 2012

Aku mau berbagi cerita tentang mempersiapkan honeymoon trip. Suami aku, Dimaz, udah mempersiapkan dana sendiri untuk honeymoon. Uang kita juga ga banyak, tapi kita berdua merasa honeymoon itu perlu. 
 
Akhirnya kita pilih honeymoon di Bali (2 Juli 2012 – 6 Juli 2012). Berikut kurang lebih detailnya nya :
1. Tiket. Kita beli Air Asia buat dua orang pulang pergi (ini udah yang paling murah)
2. Airport tax dua orang pulang pergi 
3. Marine Activity Nusa Lembongan buat dua orang (beli pas wedding fair ada promo dengan kartu kredit BNI)
Dengan voucher ini kita bisa : Sea Walker, Banana Boat, Canoeing, Snorkeling dan Biking. Fasilitas nya transportasi hotel – Nusa Lembongan – hotel, makan siang, property dan equipments yang berkaitan dengan marine activitynya sudah free. Pokoknya tinggal bawa baju renang dan baju ganti aja deh.
4. Private Villa The Lokha Umalas di Seminyak for 3 days 2 nights 
Voucher sudah include : menginap 3 hari 2 malam di one bedroom private pool, daily breakfast, one way airport transfer, Balinese massage spa for couple, free shuttle service ke Kuta area, special honeymoon setup dinner di hari terakhir, welcome drink dan 20% off untuk food and beverages outlets.
5. New Kuta Condotel di Pecatu 3days 2 nights 
Voucher include : menginap 3 hari 2 malam di superior room, daily breakfast, welcome drink, Balinese massage dan dinner.
6. Naik taksi pulang pergi pulogadung – soetta – pulogadung 
7. Airport transfer dari hotel ke Bandara Ngurah Rai pas pulang 
8. Rental mobil buat keliling-keliling Bali.
 
Pengeluaran ini diluar biaya makan (yang tidak ditanggung hotel), tips dan oleh-oleh.
 
Liat kan segimana nya kami berhemat sampe beli-beli voucher. Bahkan beli-belinya beberapa bulan sebelum honeymoon. Memang honeymoon kami tidak di villa-villa mewah dan makan yang mahal. Dinner termahal kami cuma di Hard Rock Kuta sama makan Sushi Tei. Selebihnya : McD! Tapi setidaknya aku ngerasain, “oh gini ya ternyata liburan pertama bareng suami”.
DSC03199
 
InsyaAllah, kalau ada rejeki pengen liburan lagi. Banyak destinasi yang ada dalam list yang menunggu untuk direalisasikan. Hehee.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s