events and celebrations

Dinara Wedding Day

Selamat malam…

Akhirnya ada mood buat take look back foto-foto kawinan kemarin. Buat teman-teman yang mau menyelenggarakan resepsi, berikut mungkin bisa jadi referensi.

Venue : Mesjid Raya Pulo Asem (Akad) dan Gedung Pancagatra Lemhanas (Resepsi)

Untuk akad nikah kita pilih mesjid raya pulo asem karena lokasi nya satu komplek dengan rumah om ku. Request dari orang tua pengen anaknya akad di mesjid. Jadilah dipilih disini. Untuk resepsinya kita pilih di gedung pancagatra lemhanas. Pertama kali kesini pas dateng ke acara kawinan salah satu temen. Langsung jatuh cinta karena space nya yang luas yang bisa menampung seribuan tamu dan bentuknya letter L. Jadi begitu masuk ga langsung liat pelaminannya. Karena rail nya yang panjang, cocok untuk prosesi masuk aku yang pakai adat minang. Yang bikin tambah happy adalah biaya sewa gedung yang cocok dikantong.

Dekorasi dan Fotografi : Arya Decoration

Untuk akad, karena dilaksanakan di mesjid, ga ada dekor apa-apa. Sementara waktu kita liat-liat venue resepsi, kebetulan lagi ada resepsi di hari itu dan kita langsung jatuh cinta sama dekornya. Langsung minta nomer tlp dan alamatnya dan bikin janji buat nanya-nanya. Ketemu ownernya namanya mas Arya, orangnya baik banget dan tau apa yang kita mau. Akhirnya ambil paket dekorasi plus fotografi (akad dan resepsi). Cuma satu sih kurangnya di pelaminan harusnya ada backdrop hitam yang ada starlightnya. Tapi ya sudah lah ga mengurangi kemeriahan pestanya.

nabila&dimas(427)nabila&dimas(420) nabila&dimas(421) nabila&dimas(425)

nabila&dimas(01)nabila&dimas(210)

 

Make up dan baju pengantin : Sanggar tante wawat

Nama sanggar nya lupa banget tapi nama ownernya tante wawat. Tante wawat ini temen arisan mama nya Dimaz, karena budget nya masuk akhirnya pilih tante wawat buat tata rias dan pakaian buat pengantin dan among.

nabila&dimas(80)

nabila&dimas(398)
Sisters and sisters in law

nabila&dimas(131) nabila&dimas(101) 10 - 11 4 - 5

Catering : Nurmayasari

Catering yang satu ini juara bangettt. Selain masakannya enak-enak, banyak kasih diskon, juga mereka sangat koperatif. Karena keluarga ku termasuk keluarga besar, begitu juga dengan keluarga Dimaz, jadi kita sengaja lebihin porsinya dan catering nurmayasari benar-benar bisa diandalkan. Two thumbs up!

Alhamdulillah acara berjalan lancar. Apabila ada kekurangan sana sini, mohon dimaafkan yah =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s