beauty corner

SKII Facial Treatment Essence

Okay, here I am want to talk about one of ‘hot item’ in town untuk kalangan wanita umur 20 tahunan ke atas.  Hot item tersebut bernama Facial Treatment Essence (FTE) yang merupakan produk andalan dari brand SKII.  Buat yang skincare junkie mostly tau tentang si FTE ini.

Nah kenapa aku bisa tau tentang produk ini,awalnya dari temen kantor aku setaun yang lalu. Ga pengen ikut-ikutan karena harganya yang juga ga murah. Apalagi aku masi pake Erha (walaupun waktu itu mau lepas pelan-pelan). Untuk harga yang mahal dan ga cepet keliatan hasilnya, kok sayang ya buang-buang duit.

Ternyata ya bok, sekarang aku baru tau apa sih khasiat FTE ini sampe review nya banyak banget di Fashionese Daily. Berdasarkan googling sana sini, browsing-browsing, mampir ke forum-forum dan blog-blog orang yang review ini product,  aku bisa simpulkan, FTE ini memang salah satu must have item yang harus ada di deretan toiletries buat kamu-kamu yang udah concern dengan perawatan wajah sejak muda. FTE sendiri memiliki 90% kandungan Pitera di dalamnya.

Well, I’m not an expert yang akan mengulas lebih dalam khasiat FTE, tapi secara garis besar  kamu bisa baca review nya disini.

Seperti yang dijelaskan di blog di atas, kalo baca semua manfaatnya kok kayak kita menemukan satu produk yang sudah all in di dalamnya.  Apalagi katanya, pemakaian FTE ini akan keliatan banget hasilnya setelah 3 sampai 5 tahun pemakaian. Tapi aku ga mau keburu napsu beli serangkaian produk SKII yang bisa bikin bangkrut itu. Alhamdulillah temen kantor aku  yang udah setaunan make berbaik hati memberikan satu Facial Treatment Mask. Masker ini memiliki kandungan FTE di dalamnya. Dia juga ngajarin supaya irit, sebelum maskernya dipake,di peres dulu. Nah cairan yang ada dalam masker bisa kita pake buat besok-besoknya asal tertutup dan disimpan di suhu kamar.

Dua hari yang lalu aku coba maskernya sebelum tidur. Besok pagi nya muka aku langsung liciiiin dan lembut banget (Eaaaaa). Oh ya, pas ke counter SKII di Pacific Place, berharap banget buat FTE ada yang sample size karena ga mau rugi udah mahal-mahal beli tau nya ga cocok. Ternyata ga ada dongg, huhuuu. Adanya kemasan kecil yang buat gift set (untuk pembelian diatas 2,5 juta ajahhh).  Untuk paket FTE nya sendiri harganya kira-kira 600ribuan udah dapet Facial Treatment Essence 75ml, Facial Treatment Mask 1pcs dan Facial Treatment Clear Lotion 40ml.

Lalu temen aku kasih web online shop ini :
Di online shop ini ada jual SKII FTE yang kemasan 30ml. Cocok buat yang mau trial dibandrol dengan harga 210ribu. Nah.. rencana aku mau beli disini, tapi nunggu Moisture White Shiso Whitening Serum aku abis dulu dan nunggu gajian…ahahhaaa….  Untuk  Shiso Whitening Serum dari The Body Shop ini, akan aku bahas lain kali (kalau rajin) yaa..
2 thoughts on “SKII Facial Treatment Essence

Leave a Reply

