almeera #dinarathe1st

Playdate Almeera dan Affan

Jadi ceritanya, sabtu kemarin adalah hari melelahkan buat Almeera. Masih kecil tapi jadwalnya padat banget. Pagi nya, kita ke RSIA YPK Mandiri Menteng buat imunisasi Almeera. Sebenarnya bukan jadwalnya sih karena sudah imunisasi minggu kemarin, ini karena imunisasi Hepatitis B nya ada yang ketinggalan, jadi kita harus ke RS lagi. Selesai imunisasi plus makan, itu jam setengah 11. Trus kita ke kantornya suami gue di daerah Cilandak karena dia ada lembur.

Almeera of the day =)

Nemenin papa nya lembur, Almeera main-main dan foto-foto di ruang meeting room kantor, trus lanjut main ke workspace si papa. Jam setengah 2 kita cabut ke PIM. Almeera ada janji playdate sama Affan – anak dari temennya suami gue. Sebenarnya ini playdate kedua dengan Affan. Playdate pertama Almeera dengan Affan waktu Almeera umur 4 bulan. Kebayang kan masi kecil banget merekanya. Yang ada bayi-bayi ini pada tidur di stroller masing-masing. Sekarang udah gedean, udah bisa duduk, kita foto-fotoin aja di highchair.

Ini dia Almeera bareng Affan

Awalnya janjian jam 2 jadi molor sampe jam 3 kurang. Apalagi penyebabnya kalau bukan macet. Ini macet nya dimulai dari exit tol pondok indah. Malah menjadi-jadi pas deket pintu masuk PIM. Sampe sana, ketemuan sama Affan trus makan siang di Fish n Co. sampe jam setengah 5. Affan nya pulang, trus kita ke kids station buat beliin abang sepupunya Almeera kado ulang tahun.

Berhubung masih kecil, anak-anak ini cuma jadi objek foto-foto aja. Hahahaa.. ga sabar liat mereka kalau udah gede, udah ngerti main dan bisa lari-larian. Sehat-sehat terus ya kiddos.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s