events and celebrations

Grab your crab!

Huello Again..

Kali ini aku mau bahas tempat makan yang ‘katanya’ lagi hits yakni “CUT THE CRAB”. Dari namanya pasti udah ketauankan kalo ini tempat jual kepiting. Tau resto ini dari teman-teman di path dan instagram dan pas baca review nya di Open Rice juga bagus-bagus deh. So, setelah dari dua minggu lalu pengen kesana dan sempat mampir di hari senin dan taunya libur, akhirnya Jumat kemarin berkesempatan mampir sepulang kerja. Ceritanya friday date sama si Papa Dimz. Uhuuk.

Pas masuk, design tempatnya lumayan bagus, kayak kita lagi ada di dalam kapal, tapi sayang nya karena yang depan udah penuh, kita dapet tempat di belakang. Dan sepertinya resto ini tidak terlalu besar ya, dan ga baby friendly juga, karena sempit dan ga bisa masuk stroller. Setelah bolak balik buku menu, aku dan si Papa akhirnya milih menu Crab Combo dan Boiled Green Mussles. Pilihan saus nya juga ada dua, Cajun dan Garlic Butter. Dua-dua nya enak, dan kalo di mix lebih enak lagi =P. Sebenarnya pengen banget nambah menu satu lagi, seafood mix. Di dalam nya ada macem-macem kayak udang, kerang, dll tapi ga ada kepitingnya. Jadi lah kita hanya persen crab combo ukuran 1 kilo, dan pas makanannya dateeng, ternyata enaaak =D

Nah, sebenarnya apa sih yang ngebuat cut the crab ini hitss selain kepitingnya yang enaak?

1. Design tempat makan, dan kita makannya langsung di meja yang udah dilapisi kertas. Ga ada tuh makan diatas piring, karena semua menu langsung disajikan diatas meja. Enak juga sih karena pelayannya cuma cuci gelas aja karena pas pembeli udah kelar, mereka tinggal ngebuang kertas nya doang, ga ada cuci-cuci piring. Tapi yaaa… menu-menu yang kita pesan diantar ke meja dibungkus pake plastik trus ditaruh di wadah yang berbahan kaleng. Trus mereka langsung buka plastiknya dan keluarin makanannya di atas meja. Kalau begitu untuk setiap menu, aku ngebayangin berapa banyak ya plastik nya yang ke buang? *sok go green*

2. Celemek yang ada tulisan cut the crab. Sebelum makan kita dikasih celemek dari bahan kertas yang ada tulisan cut the crabnya. Kayaknya kalau perdana kesini, belum sah deh kalau belum foto-foto sambil pake celemeknya. Hahahaa.

Disamping itu semua, menurut aku, harga disini little bit pricey. Aku pesen crab combo 1 kilo, 1 porsi green mussles, 2 lemon water, 1 nasi dan satu puding totalnya Rp362,250. Hmmm… tapi ga papa, namanya juga pengen nyobaa =P. Buat yang doyan kepiting wajib banget deh cobain resto satu ini.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s