outfit of the day

Pinky Mood

Hari sabtu kemariin, gue akhirnya nyobain Magnum Cafe. Super duper telat. Hahaa. Sejujurnya lebih ke penasaran aja sih, kenapa Magnum Cafe itu selalu ngantri. Jadi ceritanya, sabtu kemarin papa nya Almeera disibukkan dengan teman-teman nge-band nya, jadilah gue dan Almeera ga kemana-mana. Tau kan kalo gue ini orangnya suka sakit-sakitan kalo cuma di rumah doang, akhirnya gue whatsapp si papa dan minta izin untuk keluar bertiga bareng si embak. Setelah si papa approve akhirnya gue langsung pesen si blue bird jam 5 sore. Pokoknya setelah Almeera selesai makan sore dan mandi.

Sebenarnya ini gue pergi tanpa tujuan. Pokoknya dalem hati udah pengen banget keluar dan cari makanan manis-manis. Tujuan utamanya adalah Cacaote, tapiii berhubung gue nggak tau dimana posisi sebenarnya, dan dari pada muter-muter terus seandainya sampai sana ga dapet tempat, mending kan gue pilih mall aja banyak opsi buat tempat makan dan paling penting adalah banyak taksi seandainya si papa ga bisa jemput. Rempong banget ya kayaknya.

Sampe di mall Grand Indonesia, gue muter-muter dulu dari satu toko ke toko lain. Trus karena tanpa planning, gue berpikir untuk makan sushi, eh trus mikir lagi, ngapain jauh amat makan sushi sampe GI, kan mending ke MKG. Hahaaaaa. Dan akhirnya gue memutuskan untuk makan di magnum cafe. Dan tau nyaaaaaaaa tetep aja ngantri. Kebayang ga kita disana itu ga bawa stroller loh.Jadi gantian gendongin si Almeera nya.

Setelah kita dapet antrian dan masuk ke dalem, gue sekarang ngerti kenapa org banyak kesana. Kalo gue bilang Magnum Cafe menawarkan suasana. Gue cuma pesen brownies fondue yang didalamnya ada potongan buah kecil, coklat leleh, brownies, dan dua batang eskrim magnum vanilla dan coklat. Abis dari sana kita ke changing room buat ganti popok dan main-main di carniville. Almeera demen banget ke tempat kayak beginian. Karena banyak anak-anak, dan kalo ada anak-anak yang lagi rusuh dan lari-larian, dia pasti ketawa karena mungkin ngerasa diajak main ya. Huu Ge-er!

Dan btw, sabtu kemarin gue lagi pengen banget pakein Almeera rok tutu yang udah gue beli lama di olshop tapi belum kepake. Pas dicobain ke dia udah muat aja. Yeayy. Dan karena si Almeera ngepink semua, jadilah gue bongkar lemari cari baju warna pink juga. Hahaa. Kan ceritanya matchy matchy with mommy =P

Image
oufit Almeera

Wall Decor nya Magnum Cafe

Image
Brownies Fondue

Image

Image
upss sorry numpang mejeng =p
Image
Ngantri di Changing Room
Image
Numpang main di carniville

Leave a Reply

