events and celebrations

The Wedding : Ifa dan Ulki

Akhirnya, sepupu aku satu lagi sudah resmi jadi pasangan suami istri. I’m happy for you both. Sayang sekali aku yang (super) sibuk ini ga bisa bantu banyak. Tapi alhamdulillah Ibu aku (emaknya Ifa, which is adik nyokap) berhasil mengurus semua. Wohooo. Karena kita orang Padang dan calon suami Ifa juga orang Padang, sudah pasti acaranya pakai adat Padang. Akad nikah dan resepsi dilakukan satu hari tanggal 8 Maret 2014 di Graha Marinir Kwitang. Dan banyak banget sebenarnya yang pengen aku foto-fotoin di acara kemarin. Tapi sayang, batere hape ngedropppp. Alhasil dari akad nikah sampai resepsi aku jadi fakir colokan listrik dan pinjem handphone suami dikala handphone sudah mati.

Di acaranya Ifa pake sanggar Padang Komala Hadi dan Almatra Catering. Dua-duanya rekanan dengan Graha Marinir. Untuk baju akad, dia jahit sendiri di Bandung. Dan Ifa cantiiiiik banget pas akad nikahnya.

Image

Berikut aku share foto-fotonya. Pengen share di path, instagram, facebook takut diceburin orang-orang karena nge-spam, jadi aku buang disini aja lah ya foto-fotonyaaa =))

Image
Ulki dan Ifa
Image
Arin – Adik Ifa nomer 2
Image
My little family
Image
cousins
Image
cousin!
Image
cousin!
Image
Me with the brideeee :*
Image
Photo taken before akad

Sakinah Mawaddah Warrahmah ya Ifa dan Ulki. Semoga cepat diberi keturunan. Amiiiin :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s