events and celebrations

The wedding of Dita : my best friend and enemy

Ketika menulis subject untuk postingan ini, rasa galaunya masih sama dengan dua minggu lalu ketika saya ga bisa menghadiri acara pernikahan salah satu sahabat di kampus.

Dulu, waktu dikampus, kita sahabatan ber-enam dan saya adalah yang pertama menikah. Karena acaranya diadakan di Jakarta, sementara mereka semua sudah tersebar di Medan dan Jambi, mereka semua sukarela datang kesini untuk menghadiri acara saya. Kebayang kan ya senangnya gimana, dan sejak saat itu saya berjanji, jika dikasih sama Allah kesempatan, sebisa mungkin akan datang ke acara mereka.

Setelah saya, ada dua sahabat lagi yang menikah di Medan, dan alhamdulillah dua-dua nya saya dateng. Sampe akhirnya teman saya berikutnya, Dita, menikah. Sebulan sebelum hari H confirm akan datang, tapi ternyata kerjaan masi banyak dan saya ga berani take a risk.

Galau nya, jangan ditanya! Dita adalah salah satu sahabat yang bikin hidup saya berwarna. Dari yang happy-happy sampe yang sedih-sedih pernah kita jalanin.

image

Ini waktu di acara Yaya. Pas hamil 4 bulan dan bela-belain pulang.

image

Waktu acara rara dan saya juga bela-belain pulang.

image

Kasian banget ya pas giliran posting acara kawinan si Dita, postingnya malah screenshot instagram. Padahal seragam nya udah jadi. Sadly, saya juga ga bisa menghadiri acara nya yang diadain di Makassar.  At least, happy wedding Dita, Sakinah Mawaddah Warrahmah!

Leave a Reply

