beauty corner

Product review : Moisture White Shiso Whitening Serum

Kali ini mau bahas mengenai salah satu serum yang menurut aku cepet banget keliatan hasilnya. Sebenarnya udah ga asik banget nulis review ini karena serum nya udah abis beberapa bulan yang lalu dan aku ga lanjutin.

Jadi, ketika The Body Shop meluncurkan serangkaian skin care Shiso Whitening ini [am i correct?) tahun lalu, aku udah niat banget pengen coba serumnya. Pas datang ke outletnya, eh langsung disodorin serangkaian skin care nya full, yang kalo diitung-itung harga nya udah Jut-Jut-an. Terus aku bilang sama mas nya kalo aku cuma pengen beli serumnya, dan pas liat-liat eh jadi nambah deh beli cleansing foam nya sekalian.

Aku pake serumnya cuma pagi dan malam. Pas pertama kali pake, agak terasa perih di kulit. Menurut ku sih kandungan di dalemnya cukup keras ya, karena muka aku biasanya muka badak banget. Kira-kira dua minggu pemakaian langsung kelihatan banget deh hasilnya. Muka terasa lebih putih dan shinny(atau berminyak?=P). Pokoknya aku puas banget kecuali sama harganya yang lumayan mihil. Kemaren beli Rp360ribuan untuk serum yang cuma 30ml. Berikut penampakannya.

source : google
source : google

Nah terus kenapa aku ga lanjutin kalau hasilnya bagus? Mungkin karena hasilnya yang cepet banget keliatan sampe disuatu titik aku ngerasa perubahannya udah ga ada lagi dan stuck, dan ketika habis aku ga lanjutin lagi. Hehhe. Jadilah aku yang labil ini mencoba move on dan pilihan jatuh di serum Olay. For honest, khasiat Olay ya juga sama-sama aja malah menurut aku ga bawa perubahan (ya kalau udah jelek, jelek aja siiiiiii). Mungkin nanti setelah Olay ini abis aku bakal cari yang lain atau mentok-mentok nya balik lagi ke Shiso.

So, how’s the score? 8 out 10!! Oh hey, ini juga aman buat ibu hamil dan menyusui =)

 

Leave a Reply

