events and celebrations

Memorabilia Scrap-frame

Akhirnya.. Jadi juga #DIY memorabilia scrap-frame ini. Berawal dari hobi nyimpen barang-barang buat kenang-kenangan, akhirnya jadilah scrap-frame. Apa aja isi scrap-frame nya?

1. Test pack. Test pack ini ‘ga sengaja’ ke simpan karena lupa buang aja sih awalnya. Pas tau hamil kan excited banget ya, jadi itu TP aku simpenin di nakas sebelah tempat tidur. Ga ada niatan loh ini buat nyimpen barang yang udah dipipisin =P

2. Foto 3 dimensi pertama. Kalo ini emang sengaja disimpen dan dulu nya ditempel asal di pintu kulkas.

3. Gelang pengenal pas bayi, ini emang aku pengen simpen aja, karena tiap liat ini aku terkenang-kenang dengan momen-momen sebagai ibu.

4. Tali puser yang lepas di usianya yang satu minggu. Nah kalo ini emang katanya harus disimpen ya? Aku sih ngikut aja kata orang tua jaman dulu, mau buang juga bingung plus takut sih. Hehehe.

5. Risalah akikah pas usia nya kurang dari dua minggu. Pas Almeera akikah, kan bagi-bagi nasi kotak, nah didalamnya itu ada risalah akikah plus profil dari si anak. Ini juga ga sengaja nyimpen sih, abis makan nasi kotaknya, kok sayang ya buang risalah yang ada foto anaknya. Hahaa.

6. Rambut pertama. Nah, kalo kata orang tua aku, anak bayi itu harus dibotakin even once, kalo ini ya lagi-lagi aku nurut aja ya. Almeera dibotakin pas umur 40 hari, dan potongan rambutnya aku simpen dalam satu plastik. Kalau kata orang di tanam di halaman rumah, lha aku tinggal di apartemen ya bingung mau nanem dimana. Akhirmya disimpen dulu dan berujung dengan mejeng di scrap-frame. Tapi aku ambil cuma sejumput aja.

7. Nah ini foto studio pertama Almeera di usianya 1 tahun kurang 8 hari. Sebenarnya pengen pake kostum vintage ala bangsawan eropa, tapi apa daya kostum ga muat. Akhirnya kita pake kostum cewek Belanda. Udah kayak lady dutch belum? *bukan iklan susu*

Framenya sendiri aku beli di kokas. Sebenarnya scrapframe nya udah jadi. Aku tinggal tempel foto anaknya doang, Tapi kalo liat lay- outnya kok kurang sreg karena biasa aja, kemaren beli sih karena butuh frame nya aja sih. Akhirnya dirombak dan beli beberapa sticker dan material lucu di scoope. 

Berikut penampakannya.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s