almeera #dinarathe1st

Almeera’s Birthday!

Oke, belom basi kan kalo mau nulis cerita ulang tahunnya Almeera? Hehe, langsung aja ya. Seperti yang udah disepakati di awal, ulang tahun Almeera ga pake pesta-pestaan. Banyak hal yang jadi pertimbangan, selain umurnya masih kecil dan belum tau apa-apa, biaya pesta bisa dialokasikan ke hal yang lebih bermanfaat. Sebenarnya kalo kita udah punya rumah sendiri, pasti lah dirayain kayak syukuran kecil-kecilan dan cukup mengundang keluarga terdekat, lah ini masih tinggal di apartemen (bego nya baru nyadar kan di apartemen ada hall yang bisa dipake buat adain acara. Hiks).

Dua minggu sebelum hari ulang tahunnya, aku agak goyah tuh masih pengen ngadain acara ya di KFC atau McD kek. Pengen banget yang namanya bikin kartu undangan yang lucu-lucu, bagi-bagi goodie bag, bikin dessert table, arrgghhhh pokoknya pengeeen. Dan sempet telpon mama ku di Medan, kalo diiyain langsung jadi. Tapi sayangnya dia malah ga mendukung *nangis dipojokan*.

Jadi, ada cerita apa dibalik ulang tahun Almeera?

Yang pertama, aku bikin scrap-frame sebagai kenang-kenangan buat Almeera, mungkin dia belum ngerti sih, tapi ini bermakna banget buat aku. Lalu aku bikin smashed cake sendiri. Ya catettt ya sendiriiii. Pada saat itu si mpok yang beres apartemen udah balik, si mbak Almeera lagi cuti, papa nya Almeera lagi latian buat manggung. Untung aja pas bikin kue anaknya tidur, sempat takut juga dia kebangun denger suara mixer. Trus aku pesen kue di @sparkliecakeanddesserts, tau ini dari instagramnya @missmarinaaccs. Yah meski ga ada bikin acara, yang namanya tiup lilin harus tetep doong. Hehee.  Untuk kue aku puasss bangettt. Decorating nya keren-keren deh, coba aja intip ig nya. Untuk bagi-bagi nasi kotak ke yatim piatu, udah diurus sama mama ku, kebetulan ada panti asuhan yang emang jadi langganannya di Medan dan uangnya sendiri udah aku transfer ke beliau. Mertua juga bikin nasi kuning serundeng buat dibagi-bagiin ke teman kantor si papadimz.

Yang lebih istimewa adalah ultahnya Almeera barengan dengan opa nya (dari pihak suami aku). Jadinya pas malem itu juga kita makan bareng di The Duck King MKG.

Mini ombre and minipops
Mini ombre and minipops
Smashed cake made by me
Smashed cake made by me

20140421_061302

20140421_060804

20140421_061728
Ignore sleepsuitnya yang aku potong. Hahaa

IMG-20140421-WA0027

IMG-20140421-WA0032

IMG-20140421-WA0013

20140421_220343(0)

Happy birthday anakku Andi Almeera Rafa Dinara. Ga cuma karena kamu ulang tahun mama doain, insyaAllah di dalam setiap doa mama pasti ada nama kamu kok. Sehat terus ya. Amiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s