Uncategorized

Hijab Tutorial : Paris segi empat (part 1)

Berhubung malam minggu gini ngga kemana-mana, dari pada bingung (toh Almeera juga udah tidur), aku iseng-iseng bikin hijab tuto. Sebenarnya pengen buat video sih, tapi ga tau gimana editnya. Kalau lihat yang view hijab tuto di youtube jadi semangat lagi deh, walaupun yang view masih dikit dibanding yang lain, tapi paling enggak jadi motivasi buat aku hehee. Langsung aja cusss.

Masi inget sama jilbab paris segi empat? Masih dong yah karena pernah heits di jamannya. Malah aku punya banyak banget warna jilbab paris. Daripada sayang, yuk ah dimodif-modif biar ga monoton makenya. Berikut step by stepnya :

img1399127257309

  1. Pasang inner ninja kalau jilbab parisnya transparan.
  2. Lipat jilbab paris dengan bentuk persegi panjang jadi 2/3 bagian.
  3. Pasang dengan posisi kanan lebih pendek dibanding yang kiri.
  4. Sematkan sisi yang pendek dengan peniti ke bawah telinga sebelah kiri.
  5. Sematkan jarum pentul di sebelah kiri di dekat telinga
  6. Bawa bagian yang panjang ke atas kepala bagian tengah dan sematkan lagi jarum pentulnya.
  7. Tadaaaaaa..
  8. (Penampakan bagian belakang).

Maaf kalo hasil fotonya burem. Semoga bermanfaat 🙂

Advertisements

One thought on “Hijab Tutorial : Paris segi empat (part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s