events and celebrations

Koffie Warung Tinggi

Jadi ceritanya hari ini aku nyobain Koffie Warung Tinggi. Gegara ada beberapa temen yang post kue cubit di salah satu instagram nya. Nah aku yang belakangan lagi demen makan yang manis-manis akhirnya tertarik untuk nyoba kesini, lagipula katanya kopi disini enak, kebetulan banget kan bisa ajak suami secara dia suka banget sama kopi. Hahaa.

20140503_121401

Pas kita dateng, pas banget disana belum terlalu rame dan akhirnya kita pilih duduk di sofa yang paling depan dan jauh dari smoking area. Disini kita langsung order ke tempat order, ga ada tuh kita duduk terus pelayan dateng dan kasih buku menu. Yang aku order cuma sedikit sih karena makan bertiga bareng suami dan mbak aja. Waktu aku tanya apa best seller mereka, pelayannya nawarin kopi yang namanya koffie peranakan (kopi yang ada ampas nya) sama martabak dengan topping ovomaltine.

20140503_122024

20140503_122303

20140503_122341

img1399119344979

Akhirnya aku pesen koffie peranakan, martabak manis pake topping ovomaltine dan almond flakes, bitterballen, kue cubit dan dua ice tea. Semua yang aku pesen enak enaaaakk. Eh ada satu yang aneh sih, saus bitterballen nya agak asem apa emang harusnya seperti itu ya? Buat yang merindukan jajanan pasar tapi ga mau ke pasar atau makan makanan yang dijual dipinggir jalan bisa nyobain kesini deh. Kalau kata temenku ini snack kampung dengan harga hotel bintang lima. Berikut aku rinci harga makanan yang aku pesen :

  • Koffie peranakan Rp30k
  • Martabak manis plain mini Rp15k
  • Topping ovomaltine Rp40k
  • Topping almond flakes Rp20k
  • Bitterballen Rp38k
  • Kue cubit Rp25k
  • 2(dua) ice tea Rp44k

Ditotal semua including tax kena Rp244.860. Worth it? Kalau sesekali ya ga papa deh ya buat aku, tapi kalau harga makanan bukan jadi matter, koffie warung tinggi ini enak untuk didatengin untuk sekedar nongkrong bareng temen-temen.

img1399119454034

img1399119236289

20140503_130100

Ohya sebenarnya alasan aku ke GI hari ini gara-gara lipstick ini nihh. Jumat malem aku ditelpon orang dari MAC GI bilang kalo candy yum yum baru restock 15pcs. Dia nawarin mau di keep apa nggak. Tanpa ba-bi-bu langsung iyain deh secara ini lisptick sold out di semua store nya pemirsaah. For honest aku sebenarnya pengennya yang shade flat out fabolous, tapi berhubung yang ada baru candy yum yum ini ya langsung sikaaaat. Heheheh.

Warung Tinggi
West Mall Lt.5 Grand Indonesia
021-23580311/23580312

Leave a Reply

