events and celebrations

Welcoming Ramadhan

Alhamdulillahirabbilalamiin. Seneng banget bs ketemu lagi sama bulan Ramadhan. InsyaAllah tahun ini bisa kembali berpuasa setelah tahun lalu masih menyusui. Puasanya sih baru jalan tiga hari, tapi undangan buat bukber udah banyak aja yang datang. Ya kan ya kaaaan. Hahahaha. InsyaAllah kalo ga bentrok sana sini dan sehat fisik dan financial (uhuk) sudah pasti aku jabanin deh undangannya satu-satu. Karena secara ga langsung undangan buka puasa ini jadi sarana silaturrahmi buat kita dan teman-teman yg jarang ketemunya kan.

Btw, menyambut Ramadhan, aku dan keluarga suami akhirnya meet up. Seneng banget setelah sekian lama ga ketemuan karena kesibukan masing-masing. Seneng ketemu ipar ipar dan keponakan dan orang tua dalam satu kesempatan kayak gini.

image

image

image

Akhir kata, selamat puasa semuanya. Semoga puasa kita lancar sampai hari kemenangan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s