almeera #dinarathe1st · events and celebrations · holidays

Cerita Mudik 2014

Finally, saya ada kesempatan buat nulis lagi di blog. So, what I’ve missed?? Hmm.. let’s talk about our mudik ya. Tahun ini adalah tahun pertama saya mudik bareng suami dan anak. Kenapaa? Tahun pertama menikah, cuti nya udah abis buat cuti kawin, jadi lebaran ga bisa pulang. Tahun kedua, Almeera umurnya masih bayi dan Alhamdulillah akhirnya tahun ini dikasih sama Allah kesempatan buat mudik. Super excited.

Terus kemana aja pas di Medan? Tentu aja ga kemana-mana. Hahaa I mean ga kemana-mana adalah cuma jalan seputaran Medan from mall to mall dan mostly tidur aja sih di rumah. Sebenarnya, pas ada rencana mudik, saya punya segudang planning pengen mengunjungi tempat-tempat wisata di Medan yang belum ada semenjak saya pindah. Saya pengen ke Simalem resort, air terjun dwi warna dan kolam abadi Pelaruga. Juga pengen ajakin suami ke Danau Toba dan Samosir. Tapi.. emang cuma tinggal rencana. Mau ajak orang tua, sudah jelas pas lebaran mereka ga bisa kemana-mana karena sibuk kumpulin duit (Alhamdulillah Almeera jadi dapet Tab, makasih andung ungku ), ada mobil tapi ga bisa pergi sendiri (wong navigator kayak saya), pengen pake jasa travel kok ya jatohnya mahal banget (kasian ya jadi turis lokal di kota kelahiran sendiri =p).

Tapi, walaupun ga bisa mengunjungi ini dan itu, Alhamdulillah tidak mengurangi rasa bahagia mudik dan kembali berlebaran di kampung halaman bersama orang tua dan adik-adik dan juga bisa bertemu dengan beberapa sahabat.

Below the photos capture during 2014 mudik of us…

Baju Almeera yang satu koper sendiri =)
Baju Almeera yang satu koper sendiri =)
Jadi anak yang baik selama di perjalanan
Jadi anak yang baik selama di perjalanan
1406520512588[1]
Hari pertama lebaran di Medan

Sayangnya lupa foto bareng-bareng bertiga pas lebaran karena sibuk ngebujuk-bujuk Almeera supaya mau makan. Hikss. Hari-hari berikutnya ya cuma jalan-jalan ke mall atau nongkrong cantik sama teman-teman yang ada di Medan.

Kumpul bareng di Sam's Bistro & Lounge
Kumpul bareng di Sam’s Bistro & Lounge
Nyempetin mampir ke @lamaisonmedan. Macaroons nya enak semua apalagi yang salted popcorn -D
Nyempetin mampir ke @lamaisonmedan. Macaroons nya enak semua apalagi yang salted popcorn -D
Our family portrait
Our family portrait
Ketemuan dengan salah satu sahabat kuliah yang sama-sama stay di Jakarta.
Ketemuan dengan salah satu sahabat kuliah yang sama-sama stay di Jakarta.

Berhubung rumah di Medan deket sama Istana Maimoon, akhirnya sore-sore ngajak Almeera main-main kesana. Dan ternyata sekarang Istana Maimoon udah rame dikunjungin orang-orang dan ‘beneran’ jadi tempat wisata. Syukurlah ya, dulu pas jaman saya masih disana lapangannya sering dijadiin lapangan bola. Hihii.

Almeera di Istana Maimoon
Almeera di Istana Maimoon
siblings <3
siblings ❤

Tujuh hari di Medan berasa tiga hari ya kalau udah kumpul keluarga dan kumpul sama teman-teman. Pas pulang balik Jakarta kita kena delay selama sejam. Dan beginilah tingkah anak gadis yang udah bosen..

Bosen nungguin boarding
Bosen nungguin boarding

20140803_165559[1]

20140803_165556[1]

Mudah-mudahan taun depan ada rejeki lagi buat balik ke Medan. Amin ya rabbalalamin =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s