almeera #dinarathe1st · events and celebrations

Atlantis Waterpark

Sabtu kemarin, akhirnya kita sekeluarga main ke Atlantis. Ini yang kedua kalinya Almeera ke waterpark. Yang pertama di PIK dan ga ada dokumentasinya. Huhuu.

Ngga ada rencana sih awalnya mau kesini. Tiba-tiba aja jumat sore suami nanya besok mau berenang apa ngga. Pilihannya yang terdekat ya cuma di Ancol. Langsung browsing harga tiket weekend yang ternyata udah Rp150.000 aja per orang. Tapiii ternyata di web nya Ancol ada promo. Promo Apresiasi Hari Pelanggan Nasional yang mana kita dapet diskon 60% dengan ngeprint/fotokopi flyer yang ada di web. Langsunglah saat itu suami ngeprint buat tiga tiket. Mayaaaan cuma bayar Rp180.000 bisa masuk tiga orang.

Sampe disana ternyata oh ternyata ga bisa masuk karena suami kelupaan ngeprint gambar nyaaa. Nah buat yang mau ke Atlantis pake promo beginiaan, dicatet ya, ngeprint nya harus lengkap! Akhirnya kita beli tiket dari calo deh Rp300.000 buat tiga orang. Jangan ikut-ikutan kita ya beli dari calo, ini karena ga mau rugi aja mah soalnya lumayan sisa nya bisa buat jajan-jajan. Huahaha.

Pas udah masuk anaknya senang bangettt, pas digendong kaki nya langsung goyang-goyang dan minta diturunin. Dan lebih senangnya lagi ternyata ada pool yang pake bola buat anak-anak. Cuma sayang aja karena kita pergi pas weekend, tempatnya ruame bangett. Langsung aja ya dishare poto-poto nyaaa.

20140920_093023[1]

20140920_093948[1]

20140920_094108[1]

20140920_095321[1]

20140920_114816[1]

20140920_134336[1]

Tips buat buibu yang mau ajak anaknya main ke waterpark : Dateng pagian supaya dapet tempat yang enak dan bawa bekal yang cukup buat buat si kecil. Soalnya kalau kesini anak-anak pasti betah dan ga mau pulang. In case anak nya abis main dan mau tidur dulu sebelum main lagi, penyewaan tempat yang kayak saung gitu Rp400.000/3 jam loh (kalau ga salah). Selamat bermain dengan si kecil =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s