almeera #dinarathe1st

Officially Rockstar Gym-ers

Akhirnya Almeera resmi menjadi Rockstar Gym-ers. Setelah kemaren kelewatan ikut kelas adik-adik di Rumah Main Cikal FX (pernah bahas trial nya disini dan tertarik abis, tapi sayang kelewatan karena eike sibuk kejar deadline sebulan sebelum lebaran), akhirnya Almeera ikut trial di Rockstar Gym. Ga sengaja sih awalnya karena janjian playdate dengan temen suami di MOI, pas disana berhenti bentar di Rockstar Gym buat nanya-nanya, trus tinggalin nomer telpon. Eh minggu depannya diajak ikut trial class.

Ga usah dibahas lagi ya trial nya gimana, pokoknya hari itu anaknya seneng banget (pas trial dia ikut kelas baby walker/gym class).  Setelah waktunya habis  (diakhir kelas, anak-anak diajarin pamitan dan peluk teachernya satu-satu, lalu berbaris keluar ruangan), sampe pintu keluar eh dia malah lari masuk lagi, pengen main trampoline.

Kelar di kelas gym, si marketing nya mulai nanya-nanya apakah aku tertarik masukin Almeera disini plus menawarkan diskon-diskon yang akhirnya bikin aku sama suami memutuskan untuk masukin Almeera dengan berbagai pertimbangan. Berhubung dia kinestetik, gampang bosan dan suka nya lari sana lari sini, sepertinya masukin dia kesini adalah keputusan yang tepat karena energi nya yang ‘berlebihan’ itu bisa diarahkan. Nah, untuk seumurnya Almeera, dia bisa masuk tiga kelas. Baby Walker, Baby Dance dan Baby Yoga.  Biaya nya? Agak lupa detailnya, tapi biaya membership dan uang bulanan 3 bulan ke depan aku gesek pake kartu kredit (kebetulan promonya pake kartu kredit) dengan total Rp2.709.000. Trus untuk bulan ke-3 sampe 6 dipotong bulanan Rp744ribuan.

Mahal ya? Emang, berasa banget apalagi harus prepaid dulu. Gimana kalo anaknya ga suka ya? ya rugi deh tuh. Tapi Alhamdulillah anak nya seneng. Di jadwalnya, setiap hari ada kelas. Trus kita bebas mau masuk kelas apa aja dan max. masuk tiga kelas setiap harinya. Kalo masuk setiap hari, beneran deh biayanya jadi ga mahal-mahal banget ya. Untuk Almeera, aku jadwalin masuk 5 kali dalam seminggu. 3 kali dia ditemenin baby sitter dan 2 kali (sabtu dan minggu) ditemenin aku atau suami. Aku merasa ada sedikit perubahan dari Almeera setelah masuk kesini. Dia jadi banyak ketemu orang, bisa mengulang gerakan-gerakan di gym (sekarang hobi banget salto!) dan gampang menduplikasi gerak gerik orang disekitarnya. Trus Almeera juga sudah mulai bisa meniru gerakan dance di kelas baby dance. Yah, walaupun ini sepertinya ketinggalan di banding temen-temennya, paling nggak progressnya sudah cukup menggembirakan buat aku.

Oh ya, satu lagi, karena Almeera ikut yang VIP class, dia bebas masuk ke kelas Rockstar Gym mana aja yang tersebar diseluruh mall di Jakarta. Cihuy nggaa…? Soalnya bosen kaan kalo weekend di MOI terusss. Hhehee. Tapi tetep harus konfirmasi dulu sehari sebelumnya by email. Jadi kemaren pas daftar, kita juga dikasih jadwal kelas-kelas yang ada di PIM, Plaza Indo, Kokas, dll. Dan yang lebih menyenangkan, ternyata di Kokas ada kolam renang nya yaaa. Free buat main-main di waterpark nya juga. Asik kaaan??

img1415020086387

img1415020260115

img1415020318588

img1415020432412

img1415020640374

img1415020702868

img1415020775718

img1415020843400

img1415020562854

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s