beauty corner

Product Review : SK-II Cellumination Aura Essence

Postingan kali ini, mau membahas tentang skincare. Sebulan yang lalu, aku masih galau memilih serum yang cocok di aku. Sudah browsing info serum mulai dari merk Kiehl’s, Lancome, Clinique dan SK-II, end up dengan pilihan si red box (a.k.a SK-II). Browsing lagi sana-sini, kembali galau dengan pilihan mau cobain yang stempower essence atau cellumination aura essence. Akhirnya, pulang kantor, aku dateng ke counter SK-II buat tanya-tanya sama beauty assistant nya. Kemudian muka aku di cek pake laptop (bukan yang magic ring ya, yang ini ada nya cuma di plaza senayan kayaknya) dan hasilnya seperti dibawah ini.

img1415077479500

Alhamdulillah kulit muka aku ga parah-parah banget, cuma dari hasil nya keliatan ya kalo kulit aku emang agak gelap, radiance enhancement nya aja cuma 13%. Udah dari sono nya sih kaka.. hiks. Jadi dari tes kulit ini, product yang cocok buat aku adalah rangkaian FTE, cellumination aura essence sama stempo reach cream. Dan akhirnya aku memutuskan buat beli cellumination aura essence aja. Si mbak nya suruh beli sekalian yang stempo reach cream, dia ga tau aja kantong langsung kempes karena essence nya aja 1,5 juta sendiiriiii.

img1415077521460

Jadi nih, kan aku udah sebulan make, gimana hasilnya? In my opinion ya, it really works on me. Kulit aku berasa agak cerah, cerah ga asal putih, pori-pori wajah juga mengecil sehingga tekstur muka agak bagusan dibanding kemaren. Muka pun kalo dielus-elus berasa kenyal. Aku cuma pake di malam hari aja. One drop for one night. Enaknya lagi kemasan nya praktis banget, tinggal pencet ujungnya trus letak kan di punggung tangan dan oles kan ke wajah. Selain itu essence ini wangi bangeeet. Efek samping setelah make? Ada tumbuh dua jerawat di bawah hidung dan di pipi. Ga tau deh sebabnya kenapa, tapi kebetulan saat itu aku lagi menstruasi. I’m not bother dengan si jerawat, toh walaupun meninggalkan dark spot, tipe jerawat di muka aku bukan yang bandel-bandel banget, dan dark spot nya juga akan hilang.

img1415183747131

img1415183694401

img1415183612035

Ada satu sih yang agak menganggu, di siang hari, produksi minyak di muka agak berlebih dari biasa, apa itu salah satu efeknya? Atau produknya ga cocok ya di combine sama perawatan muka yang lain? Ada yang punya pengalaman kayak aku?

4 thoughts on “Product Review : SK-II Cellumination Aura Essence

  1. Kak, ak jg mau sharing.. Ak pke ayra essense juga, bagus sih kak emg agak cerah walau belon sebulan pemakaian, da sama aku juga ada jerawat muncul di beberapa titik tp ga masalah soalnya cepet olangnya lagi. Dan aku jg ngalamin.pas siang hari wajah aku berminyak bgt kayak tambang minyak hahah bahkan kalo ga pake apa2 di siang harinya (krna aku ga suka pke foundi, bb cream dll) dan ak pke aura cuma malam hari aja. Padahal sebelum pke aura ga berminyak gtu klo siang, apa iya ya efek sampingnya jd berminyak.. 😂

    1. yuk cek instagram @caelumshop sis, SK II 100% Original !!!! yg jelas jauh lebih murah dari harga counter Sogo karena @caelumshop lngsung ambil dari distibutor pabriknya. Yuuukk langsung follow and chat line @caelumshop atau lngsung personal chat di line : rinahrp

Leave a Reply

