pregnancy diaries

Pregnancy Diaries : Trimester Pertama

Kata orang-orang sih, hamil anak kedua lebih mudah dari anak pertama. Karena sudah pengalaman, sudah pernah merasakan dan bla bla bla. Tapi menurut aku ga bisa segampang itu sih menyimpulkannya. Nyatanya tetap aja mual muntah di trimester pertama (walaupun kehamilan pertama masalah permualan dan permuntahan ini aku udah khatam). Cuma menurut suami, katanya aku lebih… Continue reading Pregnancy Diaries : Trimester Pertama

events and celebrations

Assalamualaikum 2015

Wahh sudah tahun 2015 sajaa. Kalau ditanya apa resolusinya tahun ini? Tentu saja mencapai resolusi tahun kemaren yang belum diraih. Hahaa. Jujur, banyak resolusi tahun kemaren yang perlu ditambah ke resolusi tahun ini. Satu yang perlu di highlights dari tahun 2014, adalah mendapatkan sesuatu yang sebenarnya adalah resolusi tahun 2015. Yaitu HAMIL lagi. Hehee iya… Continue reading Assalamualaikum 2015