almeera #dinarathe1st

Hi5 concert

Akhir pekan bulan Oktober kemarin, kami sekeluarga ngemol jauhan dikit. Ke Gandaria City. Tujuannya cuma pengen makan Shaburi aja sih, karena udah bosen ke PP dan GI, makanya kita memutuskan ke gancit. Sampe Gancit Almeera kegirangan karena ngeliat poster hi5 di banyak sisi dinding gandaria. Tanya-tanya ke informasi ternyata ada konser dan playland, akhirnya kita beli early bird ticketnya untuk konser karena harga nya lumayan murah. Beruntung saya datang pada saat hari terakhir early bird price nya karena saya pun harus beli tiket juga. Hanya anak diatas usia 12 tahun yang bisa masuk sendiri.

Kita pilih nonton konser tanggal 5 Desember jam 11 siang. Pertimbangannya mall masih sepi dan gampang buat cari parkiran. Actually, konser nya sama saja dengan yang sering kita tonton di disney junior, yang bedain ya karena nontonnya secara live. Awalnya saya sudah prepare kalau-kalau Almeera nangis dan minta keluar, nyatanya dia menikmati konsernya, nyanyi-nyanyi dan nari-nari. Dari segi durasi menurut saya agak lama dengan total dua jam dipotong break kira-kira 20 menit. Dengan durasi dua jam ini Almeera agak sedikit bosan dan mulai “gatel” pengen turun dari kursi. Untungnya perhatiannya gampang dialihkan.

Overall, saya senang sekali karena Almeera juga kegirangan dan ini merupakan salah satu quality time kami nonton konser berdua saja.

IMG_1262

IMG_1265

IMG_1272

IMG_1282

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s