aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st

Rahmat International Wildlife Gallery

Assalamualaikum…

Mau cerita deh pengalaman Almeera ke Rahmat Gallery waktu mudik kemarin. Agenda ini agak bikin saya semangat karena Almeera (dan emaknya) baru pertama kali kesini sekalian mengajarkan Almeera kekayaan fauna dengan cara yang berbeda.

Jadi Rahmat Gallery ini lokasinya cukup strategis berada ditengah kota Medan. Menyimpan ribuan spesies dari berbagai negara yang diawetkan dengan prinsip konservasi dan seluruh hewan dikelompokkan berdasarkan jenis dan habitatnya.

Biaya masuk untuk satu orang dewasa adalah Rp50.000 dan anak-anak Rp25.000. Didalamnya, kita akan melihat hewan-hewan hasil perburuan Pak Rahmat (as owner) disusun secara tematik. Selain melihat hewan-hewan, didalam juga ada suvenir shop, cafe, dan juga safari night yang lumayan seru. Kita masuk ke suatu ruangan yang super gelap dan banyak hewan buas (tentunya diawetkan) dengan backsound suara hewannya. Lumayan seru sih menurut saya walaupun track nya agak pendek. Berikut langsung liat foto-fotonya aja yaa…

Serangga ini disusun dari ribuan macam serangga lohh…
Souvenir Shop

Nah.. menurut saya tempat ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau ke Medan yaa 🙂

Advertisements

One thought on “Rahmat International Wildlife Gallery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s