aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st · holidays

Taman Simalem Resort dan The Hills Hotel & resort, Sibolangit

Assalamualaikum..

Mau cerita salah satu tempat wisata di Sumatera Utara. Namanya Taman Simalem Resort. Berada di Tanah Karo, Sumatera Utara, memakan waktu kurang lebih 3-4 jam dari Kota Medan. Biaya masuk Simalem adalah Rp300.000/mobil. Begitu masuk kita akan diberikan guide map yang isinya fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati disana. Karena tujuan kita cuma satu ke one tree hill point, kita ga sempat main-main ke tempat lain lagi dan langsung naik keatas karena tujuannya memang menikmati danau toba dari atas. Pemandangan dari atas ini Subhanallah banget deh. Kita lumayan lama di one tree hill ini cuma menikmati pemandangan doang (plus foto-foto sih =P).

Selesai dari one tree hill kita turun lagi ke bawah dan check-in di The Hills resort. Nah kita memilih nginep disini karena lokasinya lebih deket ke kota Medan. Menginap disini merupakan salah satu pilihan yang cukup tepat karena menawarkan fasilitas yang kids friendly. Ada bamboo forest, flamingo lake, koi ponds, macau garden, swan lake, taxodium lake dan zen garden. Jadi pagi abis sarapan, kita menikmati fasilitas hotelnya secara gratis.


Overall the hills ini oke banget. Sayang aja kita ga bisa lama-lama menikmati fasilitas (baca: foto-foto) waktu disini.

Advertisements

One thought on “Taman Simalem Resort dan The Hills Hotel & resort, Sibolangit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s