aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st · kids activities

Kids corner : Miniapolis Plaza Indonesia

Hari ini Aldebaran dan teman-teman se-geng nya di support group birth club July 2015 ,play date lagi. Kali ini kita play date di Miniapolis Plaza Indonesia.

Nah Miniapolis di Plaza Indonesia terletak di lantai 3. Tempatnya luas, bersih dan nyaman untuk anak. Didalamnya ada beberapa permainan yaitu Carlo Carousel (komidi putar), Mr. Crick’s express (kereta api), Hide Out (tempat bermain yang didesain seperti konsep petualangan) dan Doodles Art (tempat untuk anak berkreasi dengan melukis di atas canvas, di bantal, di kaos, dll). Selain itu juga ada Noah’s Park yaitu tempat bermain untuk anak usia 1-3 tahun, tapi sayang sekali tempat ini sedang direnovasi.

Sambil menunggu kedatangan teman-teman Aldebaran, saya mengajak Almeera ke Doodles Art dulu. Almeera memilih sendiri media kanvas untuk dilukis lalu staff di sana meminta Almeera memilih gambar-gambar yang ada dilaptop mereka untuk digambar di kanvas. Akhirnya pilihan jatuh ke mickey mouse. Sengaja Doodles Art saya pilih duluan karena Almeera masih fresh dan moodnya stabil. Melukis ini lumayan membantu kesabaran dan ketelitian anak-anak lho. Alhamdulillah sekali Almeera berhasil menyelesaikan lukisannya dengan hasil yang cukup memuaskan dan saya membayar Rp55.000 untuk aktivitas ini.

Berikutnya saya ke Hide Out. Lumayan ada mandi bola dan perosotan yg bisa dimainin oleh Aldebaran. Karena saya non-member, saya membayar Rp125.000/anak dengan tambahan Rp30.000/pendamping, bermain sepuasnya disini dan bebas keluar masuk. Tentu saja yang paling senang main disini adalah Almeera, sementara Aldebaran hanya bisa mandi bola dan maen perosotan (itu juga dipangku =p).

Aktivitas terakhir adalah cobain naik kereta Mr.Crick’s Express. Nah ini seru banget karena Aldebaran dan teman-teman nya naik ini pake voucher yang didapat dari goodie bag acara birthday bash birthclub July 2015. Kita semua happy banget karena dapet gratisan dan bisa dipake bareng-bareng, dan kalau bayar biaya nya Rp60.000/anak plus Rp30.000/pendamping. Lumayan banget kaaan?

Saya yakin banget anak-anak betah dan ga mau kalau cuma main sebentar aja. Kita juga ga perlu khawatir akan bosan karena bisa cuci mata melihat-lihat store yg menjual perlengkapan anak dan kalau laper bisa mampir ke restoran yang masih berada di area miniapolis juga.

Terima kasih yaaa Miniapolis sudah menjadi sponsor acara ulang tahun pertama Aldebaran dan teman-teman di support group July 2015. Kita semua seneng banget bisa mempergunakan voucher ini bareng-bareng.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s