holidays · office life

Bali September 2016

Awal September ini saya berkesempatan pergi lagi ke Bali dalam rangka gathering kantor setelah melewatkan dua kali gathering di Bali dan Jogja berturut-turut.

Thumbs up deh buat para panitia karena menghadirkan suasana yang baru selama gathering. Setelah sempat mengira-ngira akan nginep di SwisBel lagi (yang udah dua tahun nginep disitu terus), agak surprise ketika mengetahui kita nginep di Golden Tulip Bay View yang ternyata sebelahan dengan GWK yang lagi ada acara soundrenaline.

Rangkaian acara juga dibuat lebih seru, dengan games yg ga boring (ofkors game nya related dengan visi misi kerjaan saya yaaah) dan mengasah kreativitas mulai dari presentasi lewat media TV, radio dan poster. Juga ada sesi dancing, pembagian tiket konser soundrenaline yang disebar acak dibawah kursi dan penutupan acara dengan nominasi Best Caring Man and Best Caring Woman (ini ide nya bagus bgt karena orang yang mendapatkan permen paling banyak dialah pemenangnya. This is the way how you notice what people think and feel about you) juga ada sesi pelepasan balon sebagai simbolis penutupan acara. Senengnya lagi adalah office matters ga sebanyak tahun-tahun lalu yang ngebuat kita bisa ngacir ke tempat-tempat kekinian selama break dan acara berakhir.

Nah sekarang waktunya share foto dan tempat-tempat yang dikunjungi selama di Bali yah.

1. Golden Tulip Bay View Hotel & Convention

Saya juga baru pertama kali denger ini hotel pas dibagiin rundown acara. Hotel nya lumayan bagus dan lobby nya keren lho. Restaurant nya juga keren dan letak nya ada di rooftop. Untuk kamarnya sendiri yah standard hotel bintang 4.

2. Flapjaks

Flapjaks ini adalah cafe pinggir jalan yang berada disepanjang jalan raya Kuta. Posisinya ga jauh dari Kuta Beach Walk. Off course yang dicari orang kalo kesini adalah gelato, waffel dan pancake nya. Harganya juga affordable.

3. Garuda Wisnu Kencana

Kesini dalam rangka acara kantor. Sebenernya GWK ini sedang ditutup untuk umum karena lagi ada soundrenaline. Waktu kita disana mereka sih sedang check sound, so my office got the previlage ceritanya buat masuk kesana. Eciyehh.

4. Rimba Jimbaran

Ketika tau ada break hampir 4 jam saya dan teman-teman langsung ngacir ke Rimba Jimbaran. Sebenarnya saya pengen cobain restonya, tapi karena kita udah dikasih makan siang di GWK kita mampir ke Orchid Lounge nya aja. Cuma khusus jual minuman dan kue-kue tradisional Indonesia. Dan tak lupa foto-foto di Infinity Poolnya doong.

5. Nasi Ayam Ibu Oki

Seperti nasi bali pada umumnya isinya, rasanya lumayan menurut saya. Alternatif lain nih selain nasi pedas ibu andika.

6. Rock bar, Ayana Resort
One of favorite place to visit when in Bali. Letaknya persis di depan laut. Menuju rock bar ini kita harus turun pake elevator dulu. Sayang aja kita ke sana malem jadi ga bisa menikmati sunset dari sini. Good ambience, good music dan recommended place buat santai sambil minum mocktail plus dengerin suara deburan ombaknya yang kenceng.

7. La plancha Seminyak
Kesini itu salah set banget. Baru tau La Plancha buka nya sore. Jadi pas ke sana bantal warna warni yang eye catchy dan photo-able masih ditumpuk. Yaudah kita cuma menikmati pantainya aja.


8. Motel Mexicola

Kesini mampir cuma buat nyemil cantik. Makanan sih bukan selera saya dan too many menus yang kita ga ngerti karena bahasa nya bahasa Mexico. Sementara pelayannya juga kurang faseh nerangin menu-menunya. Amannya saya mau pesen Nachos eh taunya ga ada, yaudah akhirnya cuma pesan churros. Saya pribadi sih kurang menikmati makanannya, tempat nya juga bikin saya pusing karena grafitti dan wall decornya too much dan campur aduk. Well sekali lagi ini masalah selera. Cuma pengen tau aja sih sebenernya makanya kesini. Pas lapor ke suami dia cuma bilang “Gue bilang juga apaaa”. Pantes pas ke Bali bulan April dia ga mau diajak kesini karena udah pernah kesana dan ga pengen lagi. Hahahah.

9. Sea Circus

Saya cuma mampir foto doang disini. Ga makan karena lebih memilih ngemil di mexicola dan disini selalu penuh sama bule. Well mungkin kalo ke Bali lagi bisa masuk ke itinerary.

10. Gusto Gelato Cafe

Ahh sepertinya tempat ini sedang hits yaaa karena banyak didatengin sama temen-temen kantor. Gelato nya enak bangetttts dan variannya banyak sampe pusing mau pilih yang mana. Hahhahaa.


Nah sekian tempat-tempat yang saya kunjungi di Bali. Mostly sih merupakan itinerary gagal dari perjalanan ke Bali yang pernah saya tulis disini.

Masih mau ke Bali? Sure. Kayaknya tempat hits nya ga habis-habis 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s