Uncategorized

Private Launch : ZAM Cosmetics

Bulan Januari kemarin (yea i know, late post), aku menghadiri acara private launch ZAM Cosmetics oleh Zaskia Adya Mecca bersaudara. Acaranya diselenggarakan di Kedai Kopi 89 di Kemang, dihadiri oleh saudara dan teman terdekat dan juga media.

Produk yang dikeluarkan oleh ZAM ini adalah lip cream dengan 4 variasi warna. Yang unik adalah penamaan dari warna lipstik menggunakan jam pemakaian lipstiknya. Ada 8am blush, 12pm silk ribbon, 4pm plum dan 8pm red scarlet.

Nah sekarang saat nya mini review dari aku.

Dari segi PACKAGING. Tampilan lumayan lux karena kotak dan tutup lipcream nya berwarna hitam dan desain sederhana di tabung lipcream nya. Selain itu aplikatornya agak pipih dan panjang sehingga aplikasi disudut bibir ga bikin beleberan.

Untuk FORMULA, creamy tapi sangat ringan. Aku cukup sekali oles dan warna nya udah keluar. Cukup pigmented tapi ga bikin bibir kering. Walaupun membutuh kan waktu untuk segera nempel dan meresap di bibir, tapi ga terlalu jadi masalah sih. Dan oh ya kasih jeda antara pemakaian lipbalm sebelum pake lipcream nya ya. Soalnya jadi makin lama nempel di bibirnya.

Untuk KETAHANAN, aku cukup puas karena dipake dari pagi berangkat kerja sampe setelah makan siang masih nempel tuh cuma ilang-ilang dikit dan kita cukup re-apply sekali lagi.

HARGA. Untuk harga ZAM dijual dengan harga Rp125.000. Harga sih menurutku standar harga lipcream local ya. Not too pricey πŸ™‚

So far, ini adalah lipcream local favoritku saat ini yang bisa dipake daily. Selain ituuu… ZAM ini udah dapat sertifikat Halal juga.

Kalau ditanya favoritku yang mana dari 4 warna nya, aku paling suka yg 12pm silk ribbon. Warna paling aman yang bisa dipake di semua occasion dan juga aman untuk different skin tone.

Dari semua penjelasan diatas menurutku cuma satu sih kekurangannya. Varian warna terbatas warna pink dan merah. Semoga kedepannya akan ada varian warna baru ya.

Where to buy? Bisa ke website ZAM: http://www.zamcosmetic.com

The table setting

Tester

wearing 4pm plum
Press conference

The goodiebag
Ini fotonya agak terlalu terang sih. Warna asli jatohnya lebih gelap dibibir πŸ™‚
Advertisements

2 thoughts on “Private Launch : ZAM Cosmetics

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s