aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st · holidays

Hotel Experience : The Trans Luxury Hotel Bandung

Siapa sih yang ngga tau hotel bintang 6 ini. Pasti semua tau. Pasti semua pengen coba ngerasain gimana rasanya nginep di hotel ini. Saya pun juga begitu. Alhamdulillah rasa ingin tahu itu  akhir nya terjawab. Hotel ini benar-benar menawarkan kemewahan persis seperti namanya. Begitu sampai di lobby, saya dan suami disambut karyawan hotel yang dengan… Continue reading Hotel Experience : The Trans Luxury Hotel Bandung

aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st · kids activities

Kids corner : Miniapolis Plaza Indonesia

Hari ini Aldebaran dan teman-teman se-geng nya di support group birth club July 2015 ,play date lagi. Kali ini kita play date di Miniapolis Plaza Indonesia. Nah Miniapolis di Plaza Indonesia terletak di lantai 3. Tempatnya luas, bersih dan nyaman untuk anak. Didalamnya ada beberapa permainan yaitu Carlo Carousel (komidi putar), Mr. Crick’s express (kereta… Continue reading Kids corner : Miniapolis Plaza Indonesia

aldebaran #dinarathe2nd · events and celebrations

Aldebaran and friends are turning ONE!

Akhirnyaaaa kopdar sekaligus birthday bash Aldebaran selesai juga! Jadi dulu nya saya dan temen-temen di Birth Club July 2015 tergabung dalam salah satu forum diskusinya The Urban Mama(TUM). Karena beberapa hal yang menjadi concern dari founder nya TUM akhirnya forum diskusi birth club resmi dihapus dari web. Nah berawal dari forum diskusi, akhirnya sharing antar… Continue reading Aldebaran and friends are turning ONE!

aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st · holidays

Mudik 2016

Assalamualaikum wr.wb. Super duper late post nihh.. Tapi gpp deh ya dicicil satu-satu. Jadi libur lebaran kemarin kami sekeluarga mudik ke Medan. Duh senangnyaaa karena udah dua tahun ga balik ke kampung halaman. Excited juga karena ini adalah mudik pertama Aldebaran dan tambah senang lagi karena udah janjian sama teman-teman segeng buat kumpul bawa suami… Continue reading Mudik 2016

aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st · holidays

Taman Simalem Resort dan The Hills Hotel & resort, Sibolangit

Assalamualaikum.. Mau cerita salah satu tempat wisata di Sumatera Utara. Namanya Taman Simalem Resort. Berada di Tanah Karo, Sumatera Utara, memakan waktu kurang lebih 3-4 jam dari Kota Medan. Biaya masuk Simalem adalah Rp300.000/mobil. Begitu masuk kita akan diberikan guide map yang isinya fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati disana. Karena tujuan kita cuma satu ke one… Continue reading Taman Simalem Resort dan The Hills Hotel & resort, Sibolangit

aldebaran #dinarathe2nd · almeera #dinarathe1st

Rahmat International Wildlife Gallery

Assalamualaikum… Mau cerita deh pengalaman Almeera ke Rahmat Gallery waktu mudik kemarin. Agenda ini agak bikin saya semangat karena Almeera (dan emaknya) baru pertama kali kesini sekalian mengajarkan Almeera kekayaan fauna dengan cara yang berbeda. Jadi Rahmat Gallery ini lokasinya cukup strategis berada ditengah kota Medan. Menyimpan ribuan spesies dari berbagai negara yang diawetkan dengan… Continue reading Rahmat International Wildlife Gallery